Breaking News

Destinasi terbaik rekomendasi liburan di tahun ini di pulau Jawa

Melepas kepenatan setelah ber-aktifitas kadang membutuhkan sedikit waktu untuk refreshing agar kembali segar saat ber aktifitas.

Ada beberapa pilihan destinasi menarik di indonesia yang dapat kita kunjungi, tapi..
Mayoritas destinasi wisata yang akan kalian kunjungi sudah pasti sering di kunjungi banyak orang dan sudah jadi awam untuk di datangi, nah kali ini kita mau kasih tujuan destinasi wisata dari beberapa daerah di Jawa khususnya untuk kalian berlibur!

Yuk simak apa saja yang akan ada di pilihan destinasi wisata dari janganpadam.

  • Telaga air cempaka tegal
Lokasi : Desa cempaka, Kecamatan bumi jawa, Kabupaten Tegal

Object wisata ini terletak di kabupaten Tegal, di kelilingi dengan udara yang sejuk, pemandangan yang asri serta pohon-pohon yang rindang, tentunya dapat membuat kita akan menikmati setiap ke indahan pada Destinasi wisata yang satu ini bukan?

  • Pantai Menganti
Lokasi : Desa karangduwur, Kecamatan Ayah, Kebumen

Untuk destinasi yang satu ini, ini adalah salah satu favorit yang kerap di datangi untuk me-refresh kan diri ketika kalian mempunya waktu luang untuk merehatkan fikiran sejenak pada saat liburan.

Indahnya air laut dan tebing-tebing di sekeliling yang juga dapat dijadikan sebagai tempat untuk melihat keindahan laut dari Pantai Menganti ini, seperti Bukit Sigatel & Lembah menguneng yang terkenal sebagai spot foto terbaik untuk di destinasi wisata Pantai Menganti ini.

Berapa sih harga tiketnya? Untuk harga tiketnya sendiri adalah 10 ribu rupiah dan sudah termasuk biaya parkir.

  • Dusun Semilir

Nah buat kalian yang pernah nonton film dengan pemandangan sungai di Venice,
Indonesia juga punya replika nya nih. Letaknya di semarang, Jalan Soekarno Hatta no.49 , Ngampel, Bawan, Ngemplak, Kab. Semarang

Destinasi wisata ini sangat instagrammable untuk kalian yang suka berfoto-foto dan membagikan moment pada social media kalian nih!

  • Ekowisata Mangrove, Wonorejo
Jl. Wonorejo Timur No.1, Wonorejo, Kec. Rungkut, Surabaya

Ekowisata Mangrove di wonorejo ini memiliki luas 200 Hektar, disini kalian dapat sejenak melepaskan penat hirup pikuk yang sudah terjadi selama beberapa hari terakhir yang mungkin di sebabkan oleh aktifitas yang terlalu padat. Selain bisa menghirup segarnya udara, kalian juga dapat menelusuri hutan mangrove ini di atas jembatan kayu lho..

untuk harga tiket nya sendiri di bandrol : Rp. 25.000

  • Danau Lemona
Lokasi : Kecamatan Salopa, Kabupaten Tasikmalaya

Wisata Danau Lemona sendiri adalah tempat wisata terbaru di Tasikmalaya,
tidak hanya menikmati pemandangan di sekitar, danau lemona ini juga menyediakan spot foto yang baik, ditambah restoran di sekitar Danau Lemona ini juga memiliki kualitas rasa yang sangat enak. Selain itu Danau Lemona juga ada beberapa wahana permainan seru dan gazebo untuk bersantai.

Wah pastinya makin tambah seru nih kalau kesini sama pasangan, di tambah Danau Lemona ini adalah tempat yang bagus untuk meng-abadikan moment berdua pasangan nih.

Nah gimana nih, sudah adakah ide untuk liburan kali ini? Jangan lupa share ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *