Breaking News
Soccer  

Liga Champions, Liverpool vs Napoli.

Jakarta – Liga champion memanglah kompetisi yang sangat besar. Banyak melahirkan bintang dalam dunia sepakbola, tidak hanya itu Liga Champions sendiri adalah Kompetisi yang paling di tunggu dalam dunia olahraga pasalnya banyak team besar yang di penuh pemain bintang di adu dalam kompetisi ini, contohnya adalah pertandingan tadi malam kontra Liverpool vs Napoli.

Pertandingan tadi malam juga menjadi pembuktian atas dilema yang sedang di rasakan oleh Jurgen Klopp, Klopp sapaan akrab dari pelatih liverpool ini di pusingkan dengan performa team yang sedang tidak stabil. Bertengger di posisi 9 klasemen liga inggris tentu menjadi beban tersendiri untuk Klopp.

Namun pertandingan tadi malam benar-benar mengubah dilema atas apa yang sedang di alami oleh Klopp, Liverpool mampu membuktikan di laga tadi malam dan pulang dengan score yang cukup baik, yakni 2-0.

Adalah Darwin Nunez, dibalik kemenangan liverpool Nunez mampu mencetak gol sekaligus memberikan assist untuk Mohamed Salah pada menit 85.

Diharapkan hasil positif ini mampu membangkitkan mental pelatih dan juga pemain Liverpool dan juga bisa membawa hasil maksimal pada kompetisi Liga Champions kali ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *