Breaking News

Menuju Babak Final MPL Invitational, GeekFam dan Onic berburu Gelar Juara!

Jakarta – Kompetisi Mobile Legends saat ini sedang mendapatkan trend yang cukup baik di kalangan anak muda penggemar game mobile pada saat ini. Karena antusiasme yang cukup besar dengan adanya game Mobile Legends ini, maka dari itu banyak Kompetisi yang mulai di buat untuk menjadi ajang kebolehan dan kepiawaian dalam bermain game ini.

Beberapa kompetisi pun telah hadir untuk meramaikan, dimulai dari M-Series, MPL, MDL, hingga One Esport MPL Invitational yang sekarang sedang berlangsung. Kompetisi ini turut di hadiri oleh beberapa team dari luar indonesia, untuk team yang bertandingan kalian bisa melihat langsung pada halaman resmi One Esport.

Pada kompetisi kali ini, dua team asal indonesia yakni Geek Fam Indonesia dan Onic Esport ID mampu bertahan hingga babak perempat final. Performa yang apik dari kedua team ini mampu membuat pertandingan pada kompetisi ini semakin seru, pasalnya tidak disangka Geek Fam mampu memulangkan team jawara MPL S 10 Philippine yaitu Blacklist International.

Sementara Onic Esport yang juga juara dari MPL S 10 Indonesia sanggup melanjutkan tren performa nya yang semakin baik, Kairi dan kawan-kawan mampu menyusul Geek Fam untuk maju ke babak perempat final.

Akankah pada pertandingan nanti, Geek Fam dan Onic Esport mampu bertemu di Grand Final?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *