Breaking News

Rekomendasi HP Gaming dengan Harga Terjangkau dan Spek Tinggi, Tertarik?

Young boy wearing headset and play video games with smartphone online in front of computer - Home isolated for coronavirus outbreak

Jakarta – Bermain game merupakan salah satu aktivitas online menyenangkan. Terutama untuk game dengan grafis berat yang sangat memikat untuk dimainkan. Tetapi, untuk memainkan game grafis berat membutuhkan HP dengan spesifikasi yang mumpuni. Nah, artikel kali ini akan membahas mengenai 5 rekomendasi HP gaming dengan harga terjangkau tapi spek tinggi.

Beberapa rekomendasi HP gaming dengan harga terjangkau dan spek tinggi ini memang diperuntukkan khusus bermain game. Mulai dari prosesor, resolusi, RAM yang ditawarkan, serta sistem pendingin agar kegiatan bermain game semakin menyenangkan.

Daftar HP Gaming Harga Terjangkau dan Spek Tinggi

1. Realme 8

Dibekali dengan prosesor khusus gaming yaitu MediaTek Helio G95 dengan keunggulan yang mampu menampilkan grafis halus untuk menambah kenyamanan mata saat bermain game. Realme 8 juga didukung dengan pengolah grafis ARN Mali G76 yang sangat mumpuni.

Masih membahas layar, HP ini juga menggunakan layar tipe Super AMOLED dengan ukuran 6.4 inci, menampilkan gambar dengan kualitas hingga FHD Plus yang dijamin kegiatan bermain game kamu akan semakin menyenangkan.
Agar bermain game tahan seharian penuh, HP ini juga diberi kapasitas baterai 5000 mAh dan didukung fitur fast charging 30W.

2. TECNO Pova 4 Pro

Untuk rekomendasi HP gaming dengan harga terjangkau selanjutnya adalah TECNO Pova 4 Pro yang baru-baru ini viral karena perilisannya. Bagaimana tidak, hanya dengan Rp 3 jutaan HP ini menawarkan banyak sekali keunggulan. Mulai dari penggunaan jenis prosesor terbaik, memori dan RAM yang besar, hingga kapasitas daya baterai jumbo.
Mendukung RAM 8 GB dan extended RAM hingga 5 GB. Jadi totalnya adalah 13 GB dan terdapat juga opsi memori 128 GB dan 256 GB yang dijamin semakin lega dan anti ngelag.

Walaupun hanya tiga jutaan, HP ini menawarkan daya baterai 6000 mAh dengan teknologi fast charging hingga 45W.

3. Poco M3 Pro 5G

Dirilis pada tahun 2021 kemarin, Poco M3 Pro 5G menawarkan RAM 4 GB dan 6 GB yang dibanderol dengan harga dua jutaan saja. Walaupun terjangkau, HP kelas flaghship ini menawarkan spesifikasi yang mumpuni.
Mengusung proses jenis MediaTek Dimensity 700 dan sudah mendukung layanan jaringan hingga 5G. Ditambah lagi HP ini juga menawarkan kualitas tampilan FHD Plus dengan tampilan yang jernih dan tajam saat bermain game.

Layarnya yang mulus dan tingkat respon tinggi dengan refresh rate 90 Hz. Dijamin kegiatan bermain game kamu anti patah-patah.

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi HP gaming dengan harga terjangkau dan spek tinggi. Tertarik memilikinya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *