Breaking News

Results World Cup day 6

Jakarta – Pertandingan Piala Dunia antar negara yang berlangsung di Qatar semakin seru, para pemain menunjukan skill individu dalam mengolah bola. Setiap negara yang bertanding tentunya berharap memperoleh kemenangan, termasuk pada pertemuan keenam di Piala Dunia kali ini.

Berikut adalah Negara yang bertanding di hari keenam :

Brazil Fans
source : FlashScore
  • Brazil vs Serbia

Brazil adalah negara yang paling di tunggu dalam pertaruhan perebutan Piala Dunia kali ini, negara ini terdapat banyak bintang besar pada club-club eropa. Di pertandingan kali ini Brazil yang tampak menyerang dari menit awal nampaknya belum bisa mencetak gol di babak pertama.

Gol Richarlison
Source : Flashscore

Memasuki babak ke dua dimenit 62′ Richarlison akhirnya mampu memberikan keunggulan bagi Brazil, score menjadi 1-0 untuk Brazil. Richarlison kembali bisa menambah keunggulan setelah di menit 73′ mendapatkan umpan yang baik dari Vincius Junior. Score pun berubah menjadi 2-0 dan bertahan hinggi akhir pertandingan.

  • Wales vs Iran

Gareth Bale dan kawan-kawan nampaknya harus tunduk kepada Iran, pasalnya Iran berhasil menang dalam pertandingan ini dengan score 2-0 yang di cetak pada menit ke 98′ dan 101′ melalui Roozbeh Cheshmi dan Ramin Rezaeian, Wales juga kehilangan Wayne Hennessey yang melakukan pelanggaran dan harus meninggalkan lapangan.

Baca Juga :

  1. Results World Cup day 4
  2. Cara Menonton Streaming World Cup
  • Qatar Vs Senegal

Tuan Rumah tampaknya belum bisa tampil maksimal, di pertandingan kali ini mereka mengalami kekalahan 1-3 atas senegal. Dengan hasil dari pertandingan ini maka tuan rumah Qatar harus berada di posisi bawah klasemen group A.

  • Netherlands vs Ecuador
sumber : Flashscore

Negeri kincir angin ini seharusnya bisa meraih kemenangan, pasalnya pada menit ke 6′ Cody Gakpo sudah mampu mencetak gol melalui asisst dari Davy Klaassen dan membuat Netherland unggul 1-0, namun score ini tidak bertambah. Di menit ke 49′ Enner Valencia mampu menyelamatkan Ecuador dari kekalahan berkat gol nya. Score berubah menjadi 1-1 dan bertahan hingga akhir babak pertandingan.

sumber : Flashscore

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *