Breaking News

Sangat Mudah! Begini Cara Membuat Spotify Wrapped 2022

source: Pixabay

Jakarta – Ramai di sosial media, ternyata cara membuat Spotify Wrapped 2022 sangat mudah! Bagaimana caranya? Yuk simak selengkapnya di sini.

Mulai 1 Desember 2022 kemarin, para pengguna Spotify bisa mengakses fitur Spotify Wrapped 2022 melalui Spotify versi terbaru. Pada fitur Wrapped 2022 ini, Spotify juga menghadirkan beberapa fitur terupdate dan terbaru. Mulai dari Your Listening Personality, Audio Day, dan fitur interaktif lainnya.
Selain itu, Wrapped Hub di Spotify juga akan menampilkan berbagai merchant dari para artis yang paling banyak didengarkan. Menariknya, Spotify juga memperluas jangkauannya melalui pesan hingga lebih dari 40 ribu musisi luar negeri.

Bahkan melalui fitur Your Artist Messages, para penggemar yang memenuhi syarat berhak mendapatkan video yang berisi ucapan terima kasih dari beberapa artis yang paling banyak mereka dengarkan. Lantas, bagaimana sih cara membuat Spotify Wrapped 2022? Yuk simak selengkapnya di sini!

Cara Membuat Spotify Wrapped 2022

  1. Update Spotify ke versi terbaru
  2. Masuk ke aplikasi Spotify
  3. Klik spanduk “Your 2022 Wrapped” di bagian beranda. Atau jika tidak muncul, Anda bisa mencari di pencarian.
  4. Setelah itu, pengguna akan menemukan konten story Wrapped yang berisi informasi tentang pengalaman mendengarkan musik mereka. Mulai dari lagu teratas, podcast teratas, genre, artis, dan berapa lama waktu yang dihabiskan untuk mendengarkan konten di Spotify.
  5. Baik premium ataupun non premium, para pengguna Spotify dapat membagikan hasilnya ke berbagai sosial media.

Nah, sangat mudah bukan? Jika Anda tertarik untuk mencoba cara membuat Spotify Wrapped 2022, langsung saja cobain! Perlu Anda ketahui, fitur Spotify Wrapped ini sebenarnya sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu. Tujuannya adalah untuk mengetahui seberapa lama waktu yang dihabiskan oleh para penggunanya dalam mendengarkan musik.

Tak hanya itu, fitur ini juga berguna untuk mengetahui kebiasaan unik dari setiap pengguna Spotify. Nah, buat Anda yang ingin mengetahui seberapa lama dan seberapa unik kebiasaan yang Anda miliki, cukup buat Spotify Wrapped 2022 untuk mengetahuinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *